Selasa, 17 Mei 2016

REVIEW GARNIER SAKURA WHITE

Hai girls... jumpa lagi di postingan aku selanjutnya, kali ini aku bakal nge-review salah satu produk Garnier. Salah satu produk pelembab terbaru keluaran Garnier ini sangat menarik buat dicoba, apalagi bagi kalian yang udah cocok banget menggunakan produk-produk Garnier. Udah pernah nyoba pelembab Garnier yang Sakura White girls? Atau bahkan baru mau nyoba makanya butuh review dari produk ini? Tenang girls.... aku akan nyoba bantu kalian lewat review berikut. 


Segala produk Garnier entah kenapa bisa cocok banget buat kulit aku, gak bikin busik, kasar bahkan membantu banget buat kulit aku yang berminyak. Pernah waktu itu sempet selingkuh ke produk lain dan hasilnya wajah aku langsung muncul bintik-bintik merah di sekitar wajah, tanpa pikir panjang aku langsung balik ke pacar lama yaitu Garnier tercinta (haha). Setelah muncul produk baru Garnier Sakura White ini aku penasaran pengen nyoba, dan hasilnya menyenangkan banget, wajah menjadi pink merona dan kesan putih pucat yang kadang  kita dapat dari pelembab pemutih lainnya gak aku dapat lagi berkat produk ini. Sesuai dengan review dikemasannya yang mengklaim bahwa produk ini membantu kulit terasa lembab, halus, dan pori-pori tampak halus serta kulit tampak putih merona, segar dan bersinar. Dengan adanya perlindungan dari UVA dan UVB membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar matahari. 


Saat digunakan pelembab ini mudah untuk diratakan, teksturnya yang matte membuat mudah merata dengan kulit dan mudah meresap sehingga tidak perlu mengusap terlalu lama untuk meratakannya, selain itu bagi kulit berminyak pelembab ini juga cocok digunakan walaupun salah satu manfaatnya untuk melembabkan kulit, buktinya pada kulitku yang berminyak pelembab ini gak bikin semakin berminyak. Kalian dapat mendapatkan pelembab Garnier Sakura White ini hampir di seluruh swalayan, harga yang ditawarkan yaitu 17.500 dengan isi 20 ml yaitu dalam bentuk tube. Aku selalu memilih yang tube karena menurutku lebih higienis selain itu juga lebih praktis. Nilai minus dari produk ini yaitu terasa ada tekstur yang sedikit kasar pada saat digunakan, namun tidak terlalu berpengaruh, kadang jika sudah siang kulit mulai kembali berminyak namun tenang saja girls minyaknya gak sampe bikin wajah kalian kacau dan kebanjiran minyak, hanya akan terlihat berminyak sedikit. Oke girls, sekian dulu review kali ini semoga bermanfaat... ^_^   ^_^   ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar