Minggu, 05 Juni 2016

REVIEW WARDAH LONG LASTING LIPSTICK 'SIMPLE BROWN'

Hai Ladies... kali ini aku bakal nge-review soal Wardah Long lasting lipstick. Long lasting lipstick hadir dengan varian warna yang lumayan banyak yaitu sekitar 12 macam pilihan warna, sayangnya nggak semua warna ya ladies, just Simply Brown (that's number 03). Brand Wardah kini semakin inovatif dengan produk-produknya yang makin menjawab kebutuhan kita, seperti Wardah Long Lasting Lipstick ini. Lipstick Long lasting keluaran wardah ini cocok banget bagi kalian para ladies yang mempunyai bibir kering atau yang terbiasa memakai lipstick yang mengandung oil atau pelembab bibir, dan bibir aku tergolong yang paling nggak bisa terkena lipstick tanpa kandungan pelembab atau oil, karena aku pernah make yang matte dan bibir aku langsung kering dan pecah-pecah. Setelah Wardah mengeluarkan produk yang Long Lasting ini dan ada kandungan oil dan vitamin E nya, aku langsung tertarik untuk beli, karena di produk ini aku bisa dapatin manfaat double. Jika biasanya pada produk lipstick yang tahan lama aku gak temuin kandungan oilnya, pada produk lipstick yang mengandung oil di bibir nggak bisa tahan lama, tapi pada produk lipstick wardah ini  aku bisa dapatin dua-duanya. Aku juga termasuk yang sulit memilih warna yang cocok dengan kulitku, So aku pasti pilih warna yang natural dan nggak terlalu cerah, malah cenderung ke gelap. Dan saat beli, akhirnya jatuhlah pilihanku pada Simply Brown (03) karena pada review yang sebelumnya aku baca juga mengatakan kalo Simply Brown itu warnanya natural, langsung aja deh pilih itu. 


Aku memang sering buka review-review dulu sebelum beli, yah kali ini sebagai referensi aku untuk memilih warna biar nggak sampai salah pilih lagi (yups lagi, karna aku sering salah pilih warna lipstick), dan warna simply brown ini cocok banget dengan warna kulit aku dan benar warnanya natural. Long Lasting Lipstick ini dikemas dengan kemasan yang cantik, dengan warna silver dan bentuk yang slim terkesan elegan. Teksturnya sangat lembut dan warnanya juga cantik, mengandung squalen, minyak jojoba dan vitamin E sehingga tidak membuat bibir menjadi kering, dan bisa bertahan sampai 8 jam. Warnanyapun pigmented, lipstick ini bisa mengcover warna bibir dengan sempurna. Namun........, kalian harus berhati-hati dalam mengaplikasikan produk ini ladies, karena teksturnya yang rapuh akhirnya mudah patah dech. Usahakan jika mengaplikasikan lipstick dibibir jangan mengulirnya terlalu panjang, cukup pendek saja agar tidak patah dan jangan sampai jatuh ladies karena ini juga bisa bikin lipstick ini patah.Nilai minus lagi dari produk ini adalah warnanya yang memudar ketika di buat makan atau minum, jadi siap sedia lipstick ini untuk dipoleskan lagi ke bibir usai makan atau minum, tapi selama tidak terkena makanan atau minuman warnanya tetep stay kok. Masih amanlah.... karena dua hal di atas masih bisa teratasi, buat aku itu bukan suatu problem yang besar. So, Let's Try..... ^_^

REVIEW WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE LIGHT FEEL

Setelah selesai membahas foundation selanjutnya saya akan membahas tentang bedaknya nih ladies. Bedak tentunya adalah something yang wajib dipunyai wanita, sekalipun wanita itu nggak hobi make up tapi untuk bedak dipastikan mereka tetap punya. Bedak menjadi salah satu perlengkapan make up untuk membuat wajah kita terlihat tidak kumel dan lebih enak dipandang. Bedak yang memberikan manfaat tersebut sekaligus memberikan manfaat lebih yaitu WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE LIGHT FEEL, kali ini saya akan mencoba memberikan review tentang produk ini. 
Nah Ladies, yang dimaksud Two way cake disini adalah semacam bedak padat, tapi juga dilengkapi dengan foundation, dan pengaplikasiannya bisa dengan dua cara, yaitu : 
  • Cara kering : aplikasikan bedak ini dengan puff yang tersedia dan puff tersebut harus kering
  • Cara basah : aplikasikan bedak ini dengan puff yang tersedia, namun puff tersebut harus dibasahi dahulu dengan air, sehingga dapat dijadikan foundation. 
Lightening Two Way Cake ini memiliki tekstur yang halus, lembut di kulit dan mampu menjaga kulit dari minyak selama kurang lebih 4-5 jam, di klaim bahwa produk ini tidak akan menyumbat pori-pori sehingga tidak menimbulkan jerawat, tentunya selama proses pembersihan wajah dilakukan secara teratur, jadi bagi ladies yang punya problem dengan jerawat cukup menjawab rasa khawatir ladies apakah aman atau tidak dgunakan pada kulit berjerawat. Produk ini juga mengandung micro coated particle yang dapat menyerap kelebihan minyak di kulit wajah. Selama mengaplikasikan Lightening two way cake ini membuat kulit lebih cerah, halus dan bebas kilap, sangat mendukung untuk tampilan cantik ladies. Dengan Ekstra licorice, vitamin E, dan UV protection semakin menambah nilai plus produk ini. Tampilannya yang cantik didominasi warna biru dan desain wadah yang anak muda banget membuat produk ini sangat menggoda mata. 
 
Ada beberapa varian yang bisa di pilih, tentunya ladies dapat menyesuaikannya dengan warna kulit ladies. Namun, tetap saja namanya produk pasti ada kurangnya,minus dari produk ini yaitu tidak bisa menutup pori-pori dengan sempurna. Bukan hal yang begitu besar rasanya ladies jika dibandingkan dengan manfaat yang kita dapat. So, Let's Try... ^_^

REVIEW WARDAH EVERYDAY LUMINOUS CREAMY FOUNDATION EXTRA COVER

Kecantikan yang sebenarnya pada hakikatnya adalah kecantikan yang datang dari dalam diri, yang digambarkan melalui fikiran dan sifat yang anggun nan baik, namun kecantikan wajah tak dapat pula dipungkiri, tampilan dari luar termasuk salah satu poin yang juga diperhatikan. Seorang perempuan tentunya tidak lepas dari perihal make-up ketika membicarakan kecantikan wajah. Make-up memang menjadi solusi praktis untuk mempercantik wajah sekaligus menutupi kekurangan agar terlihat makin sempurna. Salah satunya adalah foundation atau foundie, produk ini umumnya berfungsi meratakan warna kulit wajah, memperhalus, sekaligus menutupi bekas luka maupun jerawat. Tentu saja ada banyak jenis produk foundation di pasaran. Jika kamu menginginkan produk berkualitas baik dengan harga terjangkau dan jaminan keamanan, maka memilih foundation Wardah adalah sebuah solusi yang patut dicoba. Seperti WARDAH EVERYDAY LUMINOUS CREAMY FOUNDATION EXTRA COVER.
Produk ini memiliki finishing yang ringan dan tidak terasa berat di wajah. Kemasan produk ini tampak cukup modern dan elegan, yaitu berbentuk bulat dengan dominasi warna hijau khas Wardah dan segaris warna silver di bagian penutup, namun produk ini sedikit ringkih karena terbuat dari plastik yang mudah retak, tampilannya juga kurang praktis untuk dibawa bepergian. Bagi para ladies yang mencari foundation Wardah untuk kulit kering mungkin cocok menggunakan ini karena teksturnya yang creamy. Meski demikian, produk ini juga mungkin cocok untuk ladies yang mencari foundation Wardah untuk kulit berminyak dan sensitif karena memiliki formula oily-skin free. Sesuai namanya, produk ini memiliki kekuatan menutupi noda lebih baik, hasilnya pun matte diwajah, namun tkstur foundie yang cukup padat membuat cukup sulit bila diaplikasikan menggunakan jari. Ketahanan produk ini juga cukup baik pada kisaran 6-7 jam tanpa menggunakan bedak. Produk ini bersifat waterproof sehingga ladies tidak perlu membaurkannya kembali selepas wudhu, tentu hal ini akan memudahkan ladies bukan. Harga Wardah Luminous Creamy Foundation Extra Cover sedikit lebih mahal, yaitu sekitar Rp.45.000, namun sepadan dengan kualitas yang ladies dapat. So, Let's Try.... ^_^

REVIEW MARINA UV WHITE EXTRA SPF 30 BODY ESSENCE

Hai Ladies.... review aku kali ini adalah something yang sebenarnya penting untuk para laki-laki dan permpuan di Indonsia, tapi sepertinya produk ini akan lebih banyak digunakan oleh kaum perempuan. Cuaca di Indonesia yang terbilang panas, perlu banget nih nyediain produk ini untuk perawatan kulit kita dari jahatnya paparan sinar matahari yang semakin panas saja akibat global warming ladies. Kalian sudah pernah dengar MARINA UV WHITE EXTRA SPF 30 BODY ESSENCE, produk ini diperuntukkan bagi kalain yang ingin menjaga kulit dari bahaya paparan sinar matahari dengan perlindungan SPF yang tinggi. 
Marina UV White Extra SPF 30 Body Essence yang mengandung SPF 30 sepeti yang tertera pada namanya memungkinkan kulit kalian lebih terlindungi dan lebih tahan lama terlindungi, produk ini juga memiliki kandungan penting yang mampu menjawab kebutuhan kulit kalian, seperti melembabkan kulit yang kasar dan kering, meratakan warna kulit yang tidak merata, menjadikan kulit cerah dan tidak kusam. Marina UV White Extra SPF 30 Body Essence muncul dengan kemasan baru, jika kita lihat tubenya yang berada dibawah seperti facial foam. Bukan hanya packingya saja yang berbeda tapi Marina membuat terobosan baru dengan memasukkan beragam kandungan di dalamnya walaupun sebenarnya Marina sudah menggunakannya di body lotion sebelumnya yaitu Marina UV White Extra SPF 15 Hand & Body Lotion. Jika Vaseline memiliki kandungan serum, SPF 30 PA++, UVA, UVB, dan Vitamin B3, Marina juga memiliki kandungan yang tak kalah hebat. Tapi kali ini kandungannya lebih di tingkatkan lagi seperti Superfruit Acai Berry (High Antioxidant), White Yogurt (10x white yogurt boost), vitamin B3, vitamin E, dan SPF 30  serta PA++ (UV A protection). 
Kandungan-kandungan tersebut jelas terpampang di depan packingnya yang dapat membuat para ladies tertarik untuk mencobanya. Pertama kali buka Marina UV White extra SPF 30 Body Essence bisa langsung ke cium kalau aromanya enak banget, apalagi pas diaplikasi ke kulit berasa pengen pakai terus. Dari segi tekstur, teksturnya tidak kental atau tidak cair sehingga tidak sulit meratakannya  di kulit apalagi Marina UV White extra SPF 30 Body Essence diformulasikan mudah meresap ke dalam sehingga bekerja lebih aktif. Selain itu, teksturnya nggak lengket dan bikin kulit terasa lembab dan halus, tapi aromanya tidak bertahan lama, sehingga perlu di oles beberapa kali. Kalian bisa membeli ini dengan harga Rp. 12.000 untuk ukuran 70 ml dan Rp. 21.000 untuk ukuran 180 ml. So, Let's Try Ladies..... ^ _ ^

Kamis, 02 Juni 2016

REVIEW GARNIER SAKURA WHITE PINKISH RADIANCE GENTLE FOAM

Holla.......jumpa lagi di postingan aku berikutnya.... kali ini aku mau nge-review soal facial foam nih ladies, yuk monggo disimak......
Siapa sih sekarang yang di daftar perawatan wajah gak ada tulisan facial foamnya, yakin ada...karena layaknya baju yang lagi trend, produk facial foam ini juga telah menjadi produk pembersih wajah yang lagi trend saat ini. Dengan penggunaan yang praktis dan membuat wajah cerah seketika membuat produk ini banyak dipilih. Dibandingkan dengan pembersih dualangkah yang terdiri dari milk cleanser dan face tonic, facial foam ini jauh lebih praktis. Nah facial foam yang bakal aku review kali ini adalah GARNIER SAKURA WHITE PINKISH RADIANCE GENTLE FOAM.
Kalian pasti sudah tau kan tentang produk ini, tapi kalian yang buka blog ini pasti kebanyakan belum pernah nyoba dan lagi pengen cobain nih produk, (haha) uda kayak peramal saja. Aku pertama kali kepincut sama produk ini waktu muter-muter di swalayan deket rumah. Awalnya agak ragu sih mau beli, tapi berhubung selama ini produk Garnier aman-aman saja diwajah aku jadi aku beli deh daripada pulang dengan wajah penasaran. Dari tampilan luarnya sudah sangat menarik, dengan didominasi warna putih dan pink membuat tampilannya terlihat soft namun sangat menggoda mata.

Saat pertama kali digunakan efeknya diwajah sudah bisa dirasakan, wajah menjadi kesat, segar, dan terlihat cerah, minyak dan kusam di wajah hilang semua. Biasanya aku menggunakannya rutin setelah mandi, atau waktu aktivitas di luar aku selalu bawa agar kalau nantinya wajah aku sudah gak karuan langsung bisa aku sulap dengan produk ini. Busanya sangat lembut saat digunakan dan setelah 3 minggu pemakaian ternyata diwajahku tetap aman-aman saja dan kulit terlihat lebih putih dari sebelumnya. produk garnier ini dijual dengan harga 20-27 ribu, dan isinya gak nipu, padet bangat, sepadan dengan kocek yang harus kita keluarkan. Mendapatkannya pun juga mudah, karena sudah banyak di jual di swalayan-swalayan bahkan di toko rumahan. So, bagi ladies yang sudah membaca blog ini, semoga review ini bisa membantu ladies untuk mengetahui tentang Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam. ^ _ ^

REVIEW GATSBY “Cool Shock Deodorant Parfume Spray”

Hai.... kali ini aku mau nge-review GATSBY “Cool Shock Deodorant Parfume Spray”. Sejatinya produk ini adalah sebuah parfum namun dengan tambahan deodoran yang membantu menghilangkan bau badan dan menambah aroma wangi pada tubuh anda. Bentuknya yang spray memudahkan anda untuk menggunaknnya, cukup dengan menyemprotkannya saja aroma yang memikat akan menambah kepercayaan diri anda, berikut beberapa varian dari GATSBY “Cool Shock Deodorant Parfume Spray”. Green Fourgue yang memberikan aroma yang lebih lembut dan halus. Urban Ozone memiliki karakter yang lebih segar dari Green Fourgue dan sedikit lebih keras serta dalam sehingga terlihat sporty. Sedangkan Dark Woody lebih menampilkan kemaskulinan sehingga terlihat lebih sexy agak keras namun tetap elegan. 
Harga yang ditawarkan mulai dari 15.000 – 25.000 tergantung besarnya ukuran, lumayan pas dikantong kan. Anda bisa membeli produk ini di swalayan-swalayan diskitar rumah anda. Daya tahan GATSBY “Cool Shock Deodorant Parfume Spray” dalam memberikan perlindungan terhadap bau badan cukup mampu diandalkan. Dalam keadaan normal deodoran parfum ini mampu bertahan kurang lebih 4 hingga 7 jam. Hal ini juga tergantung dengan aktifitas yang kita lakukan. Karena semakin keras kita melakukan aktifitas tentu saja akan semakin banyak keringat yang keluar dan akan semakin cepat pula aroma parfum menghilang. Selain itu udara dan sinar matahari juga sangat mempengaruhi kinerja dari GATSBY “Cool Shock Deodorant Parfume Spray” ini. Oke, let’s try... ^ - ^