Minggu, 05 Juni 2016

REVIEW MARINA UV WHITE EXTRA SPF 30 BODY ESSENCE

Hai Ladies.... review aku kali ini adalah something yang sebenarnya penting untuk para laki-laki dan permpuan di Indonsia, tapi sepertinya produk ini akan lebih banyak digunakan oleh kaum perempuan. Cuaca di Indonesia yang terbilang panas, perlu banget nih nyediain produk ini untuk perawatan kulit kita dari jahatnya paparan sinar matahari yang semakin panas saja akibat global warming ladies. Kalian sudah pernah dengar MARINA UV WHITE EXTRA SPF 30 BODY ESSENCE, produk ini diperuntukkan bagi kalain yang ingin menjaga kulit dari bahaya paparan sinar matahari dengan perlindungan SPF yang tinggi. 
Marina UV White Extra SPF 30 Body Essence yang mengandung SPF 30 sepeti yang tertera pada namanya memungkinkan kulit kalian lebih terlindungi dan lebih tahan lama terlindungi, produk ini juga memiliki kandungan penting yang mampu menjawab kebutuhan kulit kalian, seperti melembabkan kulit yang kasar dan kering, meratakan warna kulit yang tidak merata, menjadikan kulit cerah dan tidak kusam. Marina UV White Extra SPF 30 Body Essence muncul dengan kemasan baru, jika kita lihat tubenya yang berada dibawah seperti facial foam. Bukan hanya packingya saja yang berbeda tapi Marina membuat terobosan baru dengan memasukkan beragam kandungan di dalamnya walaupun sebenarnya Marina sudah menggunakannya di body lotion sebelumnya yaitu Marina UV White Extra SPF 15 Hand & Body Lotion. Jika Vaseline memiliki kandungan serum, SPF 30 PA++, UVA, UVB, dan Vitamin B3, Marina juga memiliki kandungan yang tak kalah hebat. Tapi kali ini kandungannya lebih di tingkatkan lagi seperti Superfruit Acai Berry (High Antioxidant), White Yogurt (10x white yogurt boost), vitamin B3, vitamin E, dan SPF 30  serta PA++ (UV A protection). 
Kandungan-kandungan tersebut jelas terpampang di depan packingnya yang dapat membuat para ladies tertarik untuk mencobanya. Pertama kali buka Marina UV White extra SPF 30 Body Essence bisa langsung ke cium kalau aromanya enak banget, apalagi pas diaplikasi ke kulit berasa pengen pakai terus. Dari segi tekstur, teksturnya tidak kental atau tidak cair sehingga tidak sulit meratakannya  di kulit apalagi Marina UV White extra SPF 30 Body Essence diformulasikan mudah meresap ke dalam sehingga bekerja lebih aktif. Selain itu, teksturnya nggak lengket dan bikin kulit terasa lembab dan halus, tapi aromanya tidak bertahan lama, sehingga perlu di oles beberapa kali. Kalian bisa membeli ini dengan harga Rp. 12.000 untuk ukuran 70 ml dan Rp. 21.000 untuk ukuran 180 ml. So, Let's Try Ladies..... ^ _ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar