Minggu, 05 Juni 2016

REVIEW WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE LIGHT FEEL

Setelah selesai membahas foundation selanjutnya saya akan membahas tentang bedaknya nih ladies. Bedak tentunya adalah something yang wajib dipunyai wanita, sekalipun wanita itu nggak hobi make up tapi untuk bedak dipastikan mereka tetap punya. Bedak menjadi salah satu perlengkapan make up untuk membuat wajah kita terlihat tidak kumel dan lebih enak dipandang. Bedak yang memberikan manfaat tersebut sekaligus memberikan manfaat lebih yaitu WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE LIGHT FEEL, kali ini saya akan mencoba memberikan review tentang produk ini. 
Nah Ladies, yang dimaksud Two way cake disini adalah semacam bedak padat, tapi juga dilengkapi dengan foundation, dan pengaplikasiannya bisa dengan dua cara, yaitu : 
  • Cara kering : aplikasikan bedak ini dengan puff yang tersedia dan puff tersebut harus kering
  • Cara basah : aplikasikan bedak ini dengan puff yang tersedia, namun puff tersebut harus dibasahi dahulu dengan air, sehingga dapat dijadikan foundation. 
Lightening Two Way Cake ini memiliki tekstur yang halus, lembut di kulit dan mampu menjaga kulit dari minyak selama kurang lebih 4-5 jam, di klaim bahwa produk ini tidak akan menyumbat pori-pori sehingga tidak menimbulkan jerawat, tentunya selama proses pembersihan wajah dilakukan secara teratur, jadi bagi ladies yang punya problem dengan jerawat cukup menjawab rasa khawatir ladies apakah aman atau tidak dgunakan pada kulit berjerawat. Produk ini juga mengandung micro coated particle yang dapat menyerap kelebihan minyak di kulit wajah. Selama mengaplikasikan Lightening two way cake ini membuat kulit lebih cerah, halus dan bebas kilap, sangat mendukung untuk tampilan cantik ladies. Dengan Ekstra licorice, vitamin E, dan UV protection semakin menambah nilai plus produk ini. Tampilannya yang cantik didominasi warna biru dan desain wadah yang anak muda banget membuat produk ini sangat menggoda mata. 
 
Ada beberapa varian yang bisa di pilih, tentunya ladies dapat menyesuaikannya dengan warna kulit ladies. Namun, tetap saja namanya produk pasti ada kurangnya,minus dari produk ini yaitu tidak bisa menutup pori-pori dengan sempurna. Bukan hal yang begitu besar rasanya ladies jika dibandingkan dengan manfaat yang kita dapat. So, Let's Try... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar